www.AlvinAdam.com

WARTA 24 RIAU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Membanggakan, 7 Atlet Dayung Asal Kuansing Raih Medali di ...

Posted by On 22.15

Membanggakan, 7 Atlet Dayung Asal Kuansing Raih Medali di ...

PALEMBANG (ipjks.com). Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) menggelar dua kejuaran uji coba cabang perahu kano dan cabang perahu dayung Asian Games di Palembang pada November-Desember 2017 yang berlokasi di Jakabaring Sport City Palembang.

Sebanyak 7 orang altet dayung asal Kabupaten Kuantan Singingi berhasil meraih medali pada ajang ujicoba tersebut, ketujuh atlet asal Kuantan Singingi tersebut yakni yakni Rio Akbar,Maisir Riyondra, Jengki Fahri, Nopriadi, Zulkifli, Riska Elpiaramadhani dan Raudani Fitra. Dengan rincian sebanyak 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu diraih oleh Rio Akbar asal Sukaping Pangean, Maisir Riyondra kelahiran Gunung Toar berhasil meraih 1 perak dan 1 perunggu, Jengki fahri asal bukit pedusunan Kuantan Mudik meraih 1 perak, Nopriadi asal sangau Kuantan Mudik meraih 1 perak, Zulkifli asal Sukaping Pangean 1 perak, Riska elpiaramadhani a sal penghijauan Pangean 1 emas, dan Raudani fitra asal Sei Manau Kuantan Mudik 1 emas dan 1 perak.

“Alhamdulillah khususnya atlet dayung asal Kuansing cukup banyak meraih emas, perak dan perunggu diajang ujicoba asean games di Palembang ini, ini tak lepas dari budaya kita Pacu Jalur Kuantan Singingi yang telah membawa kami ke ajang dayung ditingkat nasional maupun internasional” kata Rio Akbar kepada ipjks.com disela kegiatannya di komplek Jakabaring Palembang ini.

Menurut Wakil Ketua Umum PODSI Budiman Setiawan di Jakarta kepada media “kami menggelar Kejuaraan Nasional Kano khusus untuk nomor sprint pada 28 November hingga 1 Desember. Sedangkan untuk cabang dayung, kami akan menggelar Kejuaraan Asia pada 8-10 Desember 2017.

Kejurnas Kano akan melombakan 13 dari 21 nomor cabang kano-kayak Asian Games 2018. Kejuaraan Dayung Asia akan melombakan 15 nomor sebagaimana dalam Asian Games ke-18. Meskipun mengundang para peserta dari sejumlah negara Asia, POD SI tidak akan menurunkan seluruh atlet-atlet pemusatan pelatihan nasional dalam Kejuaraan Dayung Asia itu. “Semua perlombaan baik cabang kano maupun cabang dayung Asian Games akan berlangsung di Palembang, kecuali nomor slalom kano yang akan berlangsung di Bendungan Rentang, Majalengka, Jawa Barat katanya. (ipjks01)

Please follow and like us:Sumber: Google News | Warta 24 Kuantan Sengingi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »