Tingkatkan Wisatawan, Kawasan Pariwisata Kuansing Akan Dibenahi - Warta 24 Riau
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tingkatkan Wisatawan, Kawasan Pariwisata Kuansing Akan Dibenahi

Tingkatkan Wisatawan, Kawasan Pariwisata Kuansing Akan Dibenahi

DENPASAR (ipjks.com). Kepala Dinas Pariwisata Kuantan Singingi Marwan, S.Pd.MM baru-baru ini mengikuti rapat kerja teknis persiapan pelaksanaan DAK fisik bidang pariw…

Tingkatkan Wisatawan, Kawasan Pariwisata Kuansing Akan Dibenahi

DENPASAR (ipjks.com). Kepala Dinas Pariwisata Kuantan Singingi Marwan, S.Pd.MM baru-baru ini mengikuti rapat kerja teknis persiapan pelaksanaan DAK fisik bidang pariwisata untuk tahun 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 November 2017 di Bali. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, I Gede Pitana dan acara tersebut dihadiri oleh 495 peserta sei Indonesia yang terdiri dari 45 orang unsur Bappeda dan 302 dari kabupaten/kota. dan ditahun ini jumlah daerah yang mengusulkan meningkat 4 kali lipat jumlahnya dari tahun lalu.

Ditanya mengenai lokasi yang akan ditata kembali, menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Kuantan Singingi ini tahun 2018 akan fokus pada penataan kawasan di Kecamatan Hulu Kuantan, dimana dikolasi tersebut terdapat air terjun 7 tingkat batang koban yang cukup dikenal.

“saat i ni dilokasi air terjun 7 tingkat fasilitasnya sudah banyak yang rusak, untuk itu perlu kita perbaiki dan fungsikan kembali, jika fasilitasnya sudah memadai dan bagus maka dengan sendirinya kunjungan wisatawan akan meningkat” kata Marwan. (ipjks01)

Please follow and like us:Sumber: Google News | Warta 24 Kuantan Sengingi

Tidak ada komentar