VIDEO: Atraksi Pesawar JAT Lewati Langit Pekanbaru Pukau Warga ... - Warta 24 Riau
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: Atraksi Pesawar JAT Lewati Langit Pekanbaru Pukau Warga ...

VIDEO: Atraksi Pesawar JAT Lewati Langit Pekanbaru Pukau Warga ...

VIDEO: Atraksi Pesawar JAT Lewati Langit Pekanbaru Pukau Warga, Lihat Videonya! JAT tampak menunjukan beberapa manuver-manuver yang juga akan disuguhkan untuk ma…

VIDEO: Atraksi Pesawar JAT Lewati Langit Pekanbaru Pukau Warga ...

VIDEO: Atraksi Pesawar JAT Lewati Langit Pekanbaru Pukau Warga, Lihat Videonya!

JAT tampak menunjukan beberapa manuver-manuver yang juga akan disuguhkan untuk masyarakat Indonesia yang ada

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Jupiter Aerobatic Team (JAT) menunjukan aksinya di Langit Kota Pekanbaru, Rabu pagi (29/11/2017) jelang unjuk kebolehan di Sail Sabang 2 Desember 2017 yang rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo.

JAT tampak menunjukan beberapa manuver-manuver yang juga akan disuguhkan untuk masyarakat Indonesia yang ada di Sabang nantinya.

"Untuk pelaksanaan kita akan tampil satu kali. Berbicara persiapan, sebenarnya untuk Akrobatik udara Jupiter Aerobatic Team (JAT) ini sebenarn ya sudah melaksanakan sepanjang tahun. Artinya sebelum diminta kita juga sudah siap untuk melaksanakan," jelas Leader JAT, Letkol Pnb Hermawan Muhammad Kisha, Rabu (29/11/2017) di Lanud Roesmin Nurjadi Pekanbaru.

Lebih lanjut disampaikanya, untuk proses latihan diantaranya ada bebetapa hal yang dipersiapkan, diantaranya pelaksanaan refreshing selama dua kali.

"Untuk menuju Sabang nantinya akan ada beberapa Kota yang dilalui JAT yakni mulai dari Yogyakarta kemudian ke Halim, Palembang, Kota Pekanbaru, Medan dan ke Sabang," ujarnya.

Akan ada 7 Pesawat yang akan dibawa untuk tampil didepan ribuan masyarakat di Sabang nantinya. Sedangkan beberapa manuver andalan yang akan dibawakan diantaranya manuver bentuk hati dan 17 jenis manuver lainya. (*)

Penulis: Aan Ramdani Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Pekanbaru

Tidak ada komentar