WARTA 24 RIAU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Futsal Bank Aceh Segera Bergulir

Posted by On 20.23

Futsal Bank Aceh Segera Bergulir

Futsal Bank Aceh Segera Bergulir

PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) bekerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) Banda Aceh

Futsal Bank Aceh Segera BergulirFADHIL ILYAS, Pimpinan PT Bank Aceh Syariah KPO

* Pendaftaran Mulai 27 November

BANDA ACEH - PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) bekerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) Banda Aceh dan Harian Serambi Indonesia kembali menggelar turnamen futsal antar-SMA. Turnamen berlabel ‘Bank Aceh Cup II’ tersebut akan berlangsung di Diaz Sport Center, Banda Aceh, 13-15 Desember 2017.

Pimpinan PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas, kepada Serambi, kemarin, menjelaskan, even itu diperu ntukkan bagi siswa SMA sederajat di Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang. “Even ini merupakan lanjutan dari turnamen tahun lalu yang sudah terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Menjelang turnamen itu, menurut Fadhil, pihaknya akan membuka pendaftaran di Kantor Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, mulai 27 November ini hingga 6 Desember mendatang. “Tapi, jika yang mendaftar sudah mencapai kuota yaitu 32 tim, otomatis pendaftaran akan ditutup,” ungkapnya.

Agar turnamen itu lebih seru dan semarak, lanjut Fadhil, klub yang mendaftar harus atas nama sekolah dan setiap sekolah hanya boleh diwakili oleh satu tim. “Persyaratan tersebut kami terapkan agar lebih banyak sekolah yang bisa ikut serta dalam turnamen ini,” timpalnya.

Syarat lain, tambah Fadhil, saat mendaftar harus dilampirkan kartu pelajar dan pas photo warna ukuran 3x4 cm semua pemain, serta membayar biaya pendaftaran Rp 100 ribu. “Kepada sekolah yang ingin me ramaikan turnamen ini, kami persilakan segera mendaftar kepada panitia sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Ayo buruan, kuotanya terbatas,” ajak Fadhil.

Pimpinan PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadhil Ilyas, juga mengungkapkan, turnamen itu diharapkan menjadi ajang mempererat silaturahmi antara Bank Aceh dengan dunia pendidikan dan stakeholder terkait lainnya. “Dari turnamen ini juga kita harapkan dapat menghasilkan bibit-bibit unggul cabang olahraga futsal. Sehingga ke depan bisa berprestasi dan mengharumkan nama Aceh di berbagai even regional, nasional, dan bahkan internasional,” harapnya.

Fadhil menambahkan, turnamen itu diharapkan bisa sukses dan berjalan lancar sejak awal hingga akhir sesuai agenda yang sudah direncanakan panitia. “Untuk itu, kami mohon semua tim agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas saat turnamen nanti,” demikian Fadhil Ilyas.(jal)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Besar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »