WARTA 24 RIAU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Silaturahmi Akbar Bersama Bupati Meranti dan Pengukuhan IKB ...

Posted by On 16.10

Silaturahmi Akbar Bersama Bupati Meranti dan Pengukuhan IKB ...

Metrobatam.com, Batam â€" Silaturahmi Akbar Bersama Bupati Meranti dan Isrullah Ketua Pelantikan pengukuhan Ikatan Keluarga Besar (IKB) Meranti kota Batam periode 2017-2022, di Hotel Novotel Batam, pada tanggal 26 November 2017.

Irwan nasir Bupati meranti mengatakan, atas pelantikan IKB Meranti akan membawa silaturahmi dengan warga Meranti, agar warga Meranti bisa berkumpul bersama, adanya pelantikan IKB Meranti. Jadi mudah-mudahan dengan adanya pelantikan IKB Meranti seperti ini itu kita bersilaturahmi makin baik dan bentuk kekompakan masyarakat di Kota Batam.

” Di tahun 2017 ini harapan kedepannya, saya sebagai ketua IKB Meranti melalui program yang saya rencanakan oleh warga saya Selat Panjang yang ada di Kota Batam dan didu kung penuh oleh Pak Bupati Drs. IRWAN, M.Si. Misi saya buat warga Meranti, saya harus melakukan untuk warga Meranti, karena warga Meranti banyak yang terpencar-pencar dimana-mana dan bahkan ada yang sakit dan juga tidak ada tempat tinggal. Dengan adanya pelantikan IKB Meranti, warga Meranti yang ada di Kota Batam dan warga Meranti juga datang dari Selat Panjang untuk mengikuti acara Pelantikan IKB Meranti “, kata Isrullah, SE Ketua IKB Meranti

Jadi, pak Rudy WaliKota Batam menyampaikan warga Meranti ada yang terlantar, rencananya kita akan bantu sebisa mungkin, ada yang terlantar yang tidak punya rumah, rencananya, mungkin kita mengharapkan kalau bisa kita perlu, kita bantu. kepengurusan ini juga kalau bisa kita sudah ada kantor sekretariat yang bisa kita rangkul warga Meranti yang ada di Kota Batam. Dalam pelantikan IKB meranti kita akan rencanakan untuk silaturahmi untuk ada acara kegiatan dan menyambut Maulid Nabi atau cara mau buka bersama, seperti acara yang rutin misa lnya acara habis Hari Raya.

Sementara itu, Halal bi Halal sifatnya silahturahmi yang kita rencanakan juga. Saya mengharapkan kita tidak lihat dari suku, ras dan agama dan kita tidak memandang orang Padang, orang Melayu dan orang apa aja pokoknya yang orang Selat Meranti itu akan kita coba untuk bisa bantu. Sesuai dengan kemampuan pengurus Kitalah yang punya kebersamaan tim, tapi bukan saya bekerja sendiri, kalau saya bekerja sendiri berarti tidak kerjasama tim lah di pengurusan. Karena kita melayani masyarakat bukan berbeda-beda yang harus kita perbuat dalam hal sosialisasi kepada masyarakat Kota Batam.

” Jangka panjang, saya mengharapkan dapat dukungan dari Pak Bupati dan minta arahan juga dari Pak Walikota kebetulan Sekda Kepulauan Riau dan Sekda Kota Batam untuk bisa bekerjasama melakukan program-program yang kita lakukan. Mudah-mudahan kedepannya Me ranti bisa eksis di Kota Batam dan punya Kantor sekretariat. Untuk doa dan harapan saya, semoga aja, keberadaan Meranti di Kota Batam ini kebersamaan dengan paguyuban yang ada di Kota Batam. Untuk membangun membantu pembangunan dan ekonomie di bawah kepemimpinan Pak Walikota Haji Muhammad Rudi “, tutupnya.

Toni Simamora

Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Meranti

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »