WARTA 24 RIAU

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Restoran KFC Terbakar di Bengkalis, Pengunjung Berhamburan

Posted by On 16.11

Restoran KFC Terbakar di Bengkalis, Pengunjung Berhamburan

Restoran KFC Terbakar di Bengkalis, Pengunjung Berhamburan

Banda Haruddin Tanjung

Restoran KFC Terbakar di Bengkalis, Pengunjung Berhamburan
Kebakaran melanda restoran cepat saji KFC (Kentuky Fried Chicken) di Jalan Sudirman Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Okezone/ Banda
A+ A- PEKANBARU - Kebakaran melanda restoran cepat saji KFC (Kentuky Fried Chicken) di Jalan Sudirman Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Sempat terjadi beberapa kali ledakan hingga menyebabkan pengunjung makanan asal Amerika itu berhamburan.
"Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh Polsek Mandau," ucap Paur Humas Polres Bengkalis, Iptu BH Purba, Jumat ( 1/12/2017).
Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Restoran KFC ini sendiri berada di lantai dasar Mandau City Mal. Keterangan petugas KFC, bahwa saat itu terdengar suara ledakan dari dapur. Para karyawan pun memeriksa keadaan. Setiba nya di dapur saksi melihat slang pulf di kepala gas 50 Kg yang berada di dapur terlepas. Kemudian karyawan mencoba untuk memasang kembali slang ke pulf kepala tabung, namun tidak bisa.
Tidak lama api berkobar membakar dapur. Karena kondisi semakin berbahaya mereka pun berhamburan menyelamatkan diri. Pengunjung yang juga ikut panik berhamburan menyelamatkan diri keluar mall.
"Tidak lama terdengar lagi ledakan kedua. Petugas keamanan setempat sempat berusaha memadamkan api dengan alat pemadam ringan. Namun karena api semakin membesar dan asap semakin pekat petugas juga terpaksa 'mundur.'
Petugas keamanan pun memilih mengevakuasi seluruh pengunjung yang ada di lantai dasar mal. Tidak lama sejumlah mobil pemadaman kebakar an datang ke lokasi. Posisi restoran KFC yang berada jauh di dalam mal menyebabkan petugas kesulitan untuk menjinakan si jago merah.
"Kondisi saat ini sudah bisa teratasi, namun lokasi masih mengeluarkan asap. Kerugian belum bisa dihitung dan korban jiwa nihil," pungkasnya. (nag) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Warta 24 Bengkalis

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »